Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna DPRD Bitung, Wali Kota Maurits Mantiri Sampaikan Ini

Selasa, 12 April 2022 | 08:12 WIB Last Updated 2022-04-12T00:12:19Z

 



BITUNG KOMENTAR-Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,M.M mengikuti rapat paripurna dalam rangka penyampaian hasil keputusan Reses DPRD Kota Bitung tahun sidang kedua 2021/2022 dan penutupan sidang tahun kedua dan pembukaan sidang ketiga. Senin (11/04/22).


Rapat yang di selenggarakan di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung dipimpin langsung oleh ketua DPRD Aldo N. Ratungalo, S.E serta laporan hasil reses disampaikan oleh Bpk. Nabsar Badoa yang kemudian hasilnya diserahkan langsung oleh ketua DPRD kepada Walikota Bitung.


Dalam sambutan, Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menilai saat ini laporan dari DPRD untuk hasil reses sudah jauh lebih baik dan rapih untuk menyimpulkan mengenai hasil laporan perbaikan jalan, lampu jalan, drainase, titik wifi, pembukaan jalan baru, pemberantasan pungli, dll Akan segera ditindaklanjuti.


“Setiap hasil yg dilaporkan untuk segera ditindaklanjuti oleh kepala BAPPEDA agar masuk dalam program perencanaan yang ada di BAPPEDA dan Setiap SKPD terkait pun seperti PERKIM, PUPR, KOMINFO, CAPIL perlu segera menindaklanjuti apa yg menjadi laporan”. Tegas Mantiri.


Ia juga menyampaikan bahwa, mengenai pembenahan guna memberantas pungli yang ada dimana saat ini team cyber pungli begitu serius dalam menyelesaikan setiap laporan pungli yang terjadi.


“Kami Juga meminta bantuan dan dukungan dari DPRD untuk berkolaborasi membangun Kota Bitung yang baik”. Tutup Mantiri.




×
Berita Terbaru Update