Notification

×

Iklan

Iklan

E2L Lantik 17 PAC Partai Demokrat Minsel

Sabtu, 30 April 2022 | 10:35 WIB Last Updated 2022-04-30T02:47:08Z

 


AMURANG KOMENTAR - Pengurus partai Demokrat Minsel mengadakan pelantikan 17 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilantik Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut (E2L). 


Pelantikan ini dilaksanakan di New Centuri, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, Jumat (29/4/2022). Ratusan pengurus,Toko Partai, dan kader Partai Demokrat Minsel, hadir dalam acara pelantikan ini. 


Pada prosesi pelantikan, Elly Lasut mananyakan kesiapan semua pengurus untuk dilantik. Pertanyaan itu dijawab siap secara serentak oleh semua pengurus DPAC.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan, Royke Widya Kaloh, mengatakan, pelantikan pengurus ini adalah bagian dari langkah Partai Demokrat Minsel memperkuat kendaraan partai menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Bagi saya tidak adak kata kalah, Kami Akan berjuang merebut kursi DPRD sebanyak-banyaknya dan Memastkan E2L Gubernur Sulut,”ujar Kaloh.


Pelantikan DPAC ini, kata dia, juga untuk memperkuat dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.


“Keingingan kader Demokrat Kabupaten Minsel, AHY harus maju sebagai Calon Presiden RI. E2L Gubernur Sulut dan Kader kami harus ikut dalam Pilkada Minsel. Aspirasi rakyat ini akan kami amankan dan perjuangkan” tandas Pria Murah Senyum juga Suami dari Bupati Poso.


Sementara itu, Elly Lasut dalam sambutannya meminta semua DPAC Demokrat untuk menjaga persatuan. 


“Kalau ada perbedaan, mari duduk bersama untuk menyamakan persepsi,” imbuhnya.


Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan kader partai Demokrat se Minahasa Selatan.


Turut hadir Ketua DPD Sulut Sekertaris,Bendahara juga Harley Mangindaan,Billy Kembau,Sam Slat mewakili Bupati,Andries Rumondor Angdew dan semua pengurus partai Demokrat Sulut. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update