Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali Manado RS, Terima Rombongan Study Banding Pemkot Pakanbaru

Rabu, 09 Maret 2022 | 20:30 WIB Last Updated 2022-03-09T17:30:08Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Pakanbaru H. Ayat Cahyadi. S.Si dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru, Rabu (09/03/2022), melakukan Studi Banding ke Pemerintah kota Manado. Rombongan diterima langsung Wakil Walikota Manado Pnt. dr Richard Sualang didampingi Sekretaris Kota  Mickler Lakat SH. MH.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Manado Richard Sualang bnerkenan menjelaskan berbagai kemajuan yang dicapai Pemerintah kota Manado. Wawali juga menceritakan mengenai capaian BPJS Ketenagakerjaan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

 

“Sebagai contoh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sudah menjaminkan seluruh tenaga honorer dan para pekerja rentan. Begitu juga dengan para pekerja di bidang keagamaan, bahkan pada beberapa waktu lalu Sulawesi Utara sempat masuk dalam Rekor MURI,”ungkap Wawali.

 

Hadir dalam rombongan Pemerintah Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.Muhammad Jamil. M.AG, M.Si, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs.H.Soffaizal.M.Si, Kepala Dinas Ketenagakerjaan H.Abdul Jamal.M.Pd beserta para staf BPJS.

 

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update