Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minsel Coffee Morning Dengan Insan Pers

Sabtu, 19 Maret 2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-03-19T13:23:50Z

 





AMURANG KONENTAR - Polres Minsel melaksanakan kegiatan Coffee Morning dengan insan pers Sabtu (19/03/2022). Ini sudah jadi tradisi di lingkup Polres Minsel setiap pergantian Kapolres baru.


Coffee Morning dilaksanakan di Gedung Cafetaria Polres Minsel, dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK Kasi Humas AKP Robby Tangkere, para pejabat utama dan perwira serta sejumlah wartawan media cetak, Online dan TV biro Minsel.


"Untuk menjalin silaturahmi serta sinergitas antara Polri dengan teman-teman wartawan media selaku mitra kami dalam hal publikasi, pemberitaan kegiatan, program-program kepolisian kepada masyarakat," ungkap Kapolres Minsel.


Dalam kegiatan Coffee Morning ini dilaksanakan diskusi tanya jawab antara pimpinan Polres Minsel dengan para wartawan.


"Kegiatan seperti ini penting dilaksanakan, selain untuk pembinaan kemitraan juga sarana penyampaian informasi kaitan dengan situasi dan kondisi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Minsel," ungkap Harleyanto


Kapolres Minsel berharap wartawan media dapat menjadi mitra Polri, yang dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja dan capaian program serta himbauan-himbauan kepolisian guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Minsel.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update