Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Babat Tim Sufa 2-1, Tim U-17 Persminsel Audiensi dengan Bupati dan Wabup FDW-PYR

Rabu, 02 Maret 2022 | 23:38 WIB Last Updated 2022-03-03T03:13:26Z

 

AMURANG KOMENTAR- Tim Official dan sejumlah pemain Persminsel  U-17 melakukan audiensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt Petra Yani Rembang, Rabu (02/03/2022).

Dalam Audiensi yang bertempat di Pandopo Rudis Bupati itu, Tim Official dan sejumlah pemain Persminsel berkenan melaporkan hasil manis yang didapat dalam pertandingan final beberapa hari lalu. Selain itu, mereka juga menyerahkan Tropy dan medali kepada Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari pemerintah terhadap Persminsel.


Diketahui, Persminsel lolos ke putaran nasional setelah sukses menaklukkan tim SUFA dengan skor 2-1 pada laga final Piala Soeratin U-17 Zona Sulut di Stadion Klabat Manado pada hari Senin (28/02/2022) lalu.


Bupati dan Wakil Bupati menyambut baik kehadiran Tim Official dan sejumlah pemain Persminsel di pendopo kantor Bupati Minsel.”Selamat datang Tim Official dan sebagian pemain Persminsel. Selaku pemerintah kita tentu berharap apa yang sudah diraih ditingkat lokal menjadi pemicu untuk meraih prestasi yang lebih baik ditingkat nasional. Yang pasti pemerintah mengapresiasi hasil yang diraih Persminsel. Selamat berjuang pemain dan official Persminsel.


Dotu


×
Berita Terbaru Update