Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bolmong Himbau 96 Sangadi Terpilih Jaga Kamtibmas

Kamis, 17 Maret 2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-03-17T04:04:47Z


BOLMOMG KOMENTAR-Tak henti-hentinya Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu, S.H, M,H, meminta masyarakat Bolaang Mongondow untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), mengikuti protokol kesehatan dan menunjang vaksinasi secara bersama-sama.


Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah 96 Sangadi terpilih Bolaang Mongondow Rabu 16 Maret 2022 bertempat di Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Kapolres Perempuan yang sangat dekat dengan wartawan itu memberikan himbauan kepada 96 Sangadi yg terpilih sebelum acara pelantikan dimulai.


" Bagaimana seorang Sangadi yang baik yang mampu mengayomi seluruh masyarakat, dan nantinya Saya akan buat grup WA (Whats Up) buat seluruh Sangadi yang ada di wilayah Polres Bolaang Mongondow agar supaya tidak ada berita hoaks yang berkaitan dengan Kamtibmas", ujar Kapolres.


Kapolres yang juga Mantan Kasubbdinbankum Bidkum Polda Metro Jaya ini melanjutkan himbauannya. "Protokol kesehatan masih berlanjut dan Saya minta kepada 96 Sangadi terpilih untuk menunjang program vaksinasi terhadap anak umur 6  (enam) tahun sampai 11 (sebelas) tahun. Saya berharap bulan Maret ini semuanya bisa tuntas", ucap Kapolres dengan ramah.


Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update