Notification

×

Iklan

Iklan

DHD 45 Sulut Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Di-Lapas Tuminting, Senin Pekan Depan

Jumat, 04 Maret 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-03-04T12:28:41Z

 


MANADO KOMENTAR - Senin 7 maret jam 10.30 wita pekan depan, Dewan Harian Daerah(DHD) 45 provinsi sulawesi utara akan menggelar sosialisasi peran DHD 45 dan wawasan kebangsaan kèpada warga penghuni Rumah Tahanan(Rutan) tuminting kota manado.


Hal tersebut disampaikan Ketua 1 DHD 45 Sulut, DR. Viktor Johanes Mailangkay SH MH.


" Sosialisasi akan menampilkan pembicara ketua umum DHD 45 sulut, Fransiscus Andi Silangen dengan materi sosialisasi wawasan kebangsaan dalam perspektif spiritual  dan saya sendiri Viktor Mailangkay Ketua 1 DHD 45 sulut dengan materi peran DHD 45 dalam pembudayaan, jiwa, semangat dan nilai 45 serta wawasan kebangsaan." Sebut Mailangkay yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut, Via rillis kepada media Komentar jumat 4/3.


Lanjut, acara sosialisasi akan di ikuti dengan pènyerahan secara simbolis pemberian masker dan zanitaser oleh ketua umum DHD 45 sulut dr. Fransiscus Andi Silangen SPB.KBD saat ini menjabat ketua DPRD sulut, kepada kepala Lapas Tuminting Amri. Bc. IP. S.Pd.dan seluruh peserta.


Selain itu akan hadir ketua III DHD 45 sulut Fabian Kaloh,S.IP. M.Si juga sebagai anggota DPRD Sulut dan Bendahara DHD 45 sulut Ritha Kaligis.


*jovan*






×
Berita Terbaru Update