Notification

×

Iklan

Iklan

DR Emma Senewe Terpilih Aklamasi Dekan Fakultas Hukum Unsrat Periode 2022-2026

Minggu, 27 Februari 2022 | 01:29 WIB Last Updated 2022-02-26T17:29:49Z

 


MANADO KOMENTAR - DR.Emma Valentina Teresha Senewe SH MH Resmi terpilih secara aklamasi dekan fakultas hukum unsrat manado, periode 2022-2026, rabu 23/2. Hal itu di ungkapkan langsung Ketua panitia pemilihan dekan, Toar Palilingan SH MH.


"Pada acara pemilihan tersebut tidak ada pemungutan suara namun13 anggota senat fakultas hukum terdiri 2 lewat daring 11 hadir secara fisik sepakat memilih musyawarah mufakat menetapkan Emma Senewe sebagai dekan fakultas hukum yang baru."Ungkap Toar usai pemilihan kepada sejumlah awak media.


Palilingan juga mengungkapkan meski dalam proses pemilihan ada yang menyatakan walk out "Itulah proses dinamika." Ujarnya.


Menurut palilingan tahap selanjutnya kita tinggal menunggu pelantikan, senat sudah langsung mensahkan hasil pemilihan pada hari ini dimana tiga calon yang telah mengikuti pemilihan dekan.


"Ketiga calon tetsebut masing-masing DR.Emma VT Senewe SH MH, DR Donna Oktalia SH MH dan DR Jimmy Sondakh SH MH." tuturnya.


Sementara DR Emma VT Senewe merasa sangat terharu dengan terpilihnya dia sebagai dekan fakultas hukum yang baru." Saya akan menjalani tugas sebagai dekan dengan sebaik-baiknya." Katanya.



*jovan*







×
Berita Terbaru Update