Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA Kembali Pantau Sejumlah Pekerjaan Proyek

Selasa, 18 Januari 2022 | 23:47 WIB Last Updated 2022-01-18T15:47:32Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw kembali memantau sejumlah tempat normalisasi anak sungai dan perbaikan drainase. Tempat yang dikunjungi antara lain, Normalisasi anak sungai dan perbaikan drainase di Tuminting serta kelurahan Karangria.


Setelah itu, Walikota kemudian menuju ke Kelurahan Singkil Satu Kecamatan Singkil untuk mengikuti pelaksanaan Musrembang tingkat Kelurahan, dimana dalam Musrembang itu Walikota berhadapan langsung dengan maysarakat.”Musrembang ini diharapkan dapat menampung usulan yang berbobot dan masuk akal. Jadi kita harus fokus pada hal-hal yang berguna bagi masyarakat, misalnya Penerangan lampu-lampu jalan," kata Walikota.


Disisi lain Walikota menyinggung soal keberadaan Pos Kamling. Menurutnya Pos Kamling tidak dimanfaatkan sesuai fungsinya. “ Banyak laporan bahwa Pos kamling digunakan untuk minum-minum.”Kalau memang dimanfaatkan untuk menjaga keamanan tidak boleh untuk minum-minum. Juga pembangunannya tidak boleh mengvgunakan badan jalan karena akan mempersempit jalan. Tidak boleh dibangun diatas trotoar karena drainase akan jadi tempat membuang sampah bagi yang sedang jaga malam,”ungkap Walikota AA.


Selesai dari Singkil Satu Walikota menuju Kompleks Mantos III melihat progres Pembangunan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Atap.

Menariknya, Turlap Walikota Manado kali ini, tidak didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Manado Johny Suwu yang sebelumnya selalu mendampingi Walikota dalam setiap kali memantau pekerjaan proyek.

Jose


×
Berita Terbaru Update