Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wakil Walikota Manado AA-RS, Hadiri Rangkaian Kegiatan HUT PDI -P ke-49

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:50 WIB Last Updated 2022-01-23T06:50:07Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri kegiatan menanam pohon diTaman Hutan Rakyat (TAHURA) H.V. Worang Gunung Tumpa Manado, Minggu (23/01/2022).



 

Kegiatan yang  dilakukan serentak secara nasional itu adalah rangkaian kegiatan HUT ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/PDI Perjuangan. 




Kegiatan menaa.pohon serentak itu, juga bertepatan dengan HUT ke 75  Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr.(Hc) Hj. Megawati Soekarnoputri.




Diketahui, Walikota Manado Andrei Angouw adalah Bendahara FPD-PDI-P Sulut. Sementara Wakil Walikota Pnt. Richard Sualang adalah Ketua DPC-PDI-P Kota Manado.





Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut, para petinggi dan pengurus PDI Perjuangan Sulut, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan,  anggota dan kader partai lainnya serta Ketua Panitia Rangkaian HUT PDI Perjuangan Provinsi Sulut Bung Rio Dondokambey.


Acara didahului dengan ibadah syukur HUT ke 49 PDI Perjuangan dan HUT ke 75 Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, selanjutnya laporan dari Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan Sulut Bung Rio Dondokambey serta sambutan mewakili Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulut yang disampaikan oleh Steven Kandouw.


Selesai ibadah syukur, dilaksanakan Penanaman Pohon oleh Wagub dan rombongan dilokasi Taman Hutan Rakyat ini.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update