Notification

×

Iklan

Iklan

Atase Perdagangan Austria Dan Dubes Jerman Dijamu Walikota Manado Andrei Angouw

Jumat, 28 Januari 2022 | 22:12 WIB Last Updated 2022-01-28T14:12:59Z


MANADO KOMENTAR-Hari Jumat (28/01/2022), Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota Micler C.S. Lakat menerima kunjungan Atase Perdagangan dan Teknologi Austria serta Dubes Jerman untuk Indonesia Ina Lapel diruang kerja Walikota lantai 2 kantor Walikota Manado.


Kehadiran Atase Austria dan juga Dubes Jerman pada waktu yang berbeda dihari ini selain silaturahmi juga berbicara beberapa hal dalam kaitan pelaksanaan program pembangunan bagi masyarakat baik secara umum nasional, provinsi dan juga Kota Manado.




Dalm pembicaraan Walikota dan Atase Perdagangan Austria itu, ikut dibicarakan mengenai kondisi perdagangan Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Utara serta Kota Manado.


Selain itu, kondisi sosial kemasyarakatan terkait lembaga-lembaga kerjasama antar umat beragama seperti BKSUA dan FKUB juga menjadi topik penting yang ikut dibahas. Walikota Manado Andrei Angouw berkenan menjelaskan kondisi Kota Manado serta program-program pemerintahan disektor pembangunan dan kemasyarakatan yang sedang dilakukan.



Pertemuan singkat itu diakhiri dengan pertukaran cendera mata dan juga kartu nama.

Ikut mendampingi Walikota selain Sekretaris Kota juga Asisten I  Heri Saptono, Kabag Protokol  Innov Walelang serta Kabid Ideologi Kesbangpol Glad Taliawo.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update