Notification

×

Iklan

Iklan

Terduga Papancuri Motor Ditangkap Tim Macan Polresta Manado

Minggu, 12 Desember 2021 | 14:27 WIB Last Updated 2021-12-12T06:27:24Z


MANADO KOMENTAR-Tim Macan Polresta Manado yang dipimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K mengamankan 2 (dua) orang terduga pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor roda 2 (dua) yang beraksi  dibeberapa TKP di Kota Manado. (Sabtu/11/12/2021).


Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Tim Macan Polresta Manado langsung melakukan penyelidikan. Sabtu (11/12/2021) sekira pukul 00.30 Wita Tim mendapatkan informasi kedua pelaku yang masing-masing berinisial MW (16) warga Wonasa Tanjung Lingkungan III Kecamatan Singkil Kota Manado dan MD (15) warga Inobonto Kabupaten Bolmong berada di kos-kosan di kompleks Jalan Sario. Tidak lama kemudian kedua pelaku berhasil diamankan dan dari hasil interogasi kedua pelaku mengakui sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kota Manado dan motor hasil curian dijual di Wilayah Mapanget, Tuminting dan Malalayang serta uang hasil pencurian dipakai untuk bersenang-senang.


Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin membenarkan akan kejadian tersebut. "Saat ini kedua pelaku pencurian sepeda motor sudah diamankan dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku", ucap Kasat.


Barang bukti yang diamankan :

- 1 (satu) Unit Kendaraan R2 jenis Yamaha Mio M Sporti warna merah putih. TKP Wilayah Wenang tepatnya samping SPBU Wenang.

- 1 (satu) Unit Kendaraan R2 jenis Honda Beat Pop warna Hitam TKP Jalan Samrat.

- 1 (satu) Unit Kendaraan R2 jenis Yamaha Mio Sporti warna Hijau. TKP Kelurahan Batu Kota Kecamatan Malalayang.

-1 (satu) Unit Kendaraan R2 jenis Yamaha Mio M3 warna Abu-abu Metalik. TKP Jalan Boulevard tepatnya samping Jembatan Kuning.

-1(satu) Unit Kendaraan R2 jenis Honda Beat Warna Merah Putih. TKP Wonasa Tanjung depan Mesjid Abdjul Kecamatan Singkil.


Barang Bukti tersebut ditilang Anggota Lantas Polresta Manado



Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update