Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Natal di Manado Berjalan Aman. Wakil Ketua DPRD Manado NVB, Apresiasi Polri, TNI, Panji Yosua, Banser dan Ormas Adat Minahasa

Minggu, 26 Desember 2021 | 10:30 WIB Last Updated 2021-12-26T05:37:29Z

Insert . foto Noortje Van Bone. Wakil Ketua DPRD Manado


MANADO KOMENTAR-Ratusan personel Polda Sulut, TNI, Banser, Organisasi Adat Minahasa dan Panji Yosua sukses mengamankan Perayaan Ibadah Natal pada Jumat (24/12/2021) hingga Minggu (26/12/2021), di Kota Manado dan sekitarnya.


Menurut Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone kesiapan personel pengamanan yang bergerak sejak Jumat (24/12/2021), membuktikan bahwa Kepolisian, TNI, Banser, Organisasi Adat Minahasa dan Panji Yosua   telah menunjukan kinerja yang luar biasa dalam upaya menjaga keamanan khususnya di Ibadah Natal tanggal 24 Malam hingga Ibadah tabggal 25 Desember.


Sebagaimana dirilis Humas Polda Sulut kata Van Bone, ada 673 personil dari berbagai lintas fungsi mulai dari Brimob, Samapta, Pamobvit, Lalu Lintas dan fungsi-fungsi Kepolisian lainnya. Sementara TNI dan Ormas Banser, Ormas Adat dan Panji Yosua terlihat menyatu di setiap Gereja”Ini sangat luar biasa lho,”ungkap politisi Partai Demokrat Manado ini.



Selain itu, TNI dan Ormas diantaranya Banser serta organisasi adat termasuk didalamnya Panji Yosua Gmim telah bersama-sama menjaga keamanan di sekeliling Gereja guna memastikan tidak adanya gangguan dalam Ibadah-ibadah menyambut Natal dan di hari puncak perayaan kelahiran Yesusu Kristus tanggal 25 Desember 2021.


Van Bone lalu memberikan apresiasi disertai ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian, mulai dari Polda hingga Polresta Manado serta TNI dan Ormas Banser, Ormas adat serta Panji Yosua yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakay kota Manado mulai dari Ibadah menyembut Natal 24 Desember hingga Ibadah tanggal 25 Desember yang merupakan perayaan puncak kelahiran Yesus Kristus.


“Terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian Polda Sulut, TNI, Ormas Banser, Panji Yosua termasuk didalamnya organisasi adat Minahasa di Manado yang telah bekerja sangat luar biasa. Memberikan rasa aman kepada kami sebagai umat Kristen dalam Ibadah Perayaan Kelahiran Yesus Kristus. Semoga kita semua diberkati, lebih khusus jajaran kepolisian yang tidak mengenal lelah dalam tugas mulia ini,”tandas Ketua DPC-Partai Demokrat Manado ini.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update