Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut Roland Roeroe dan Direksi Sambut Kedatangan Walikota dan Istri di Kawasan New Bendar 45

Jumat, 10 Desember 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-12-10T01:16:16Z



MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw (AA) didampingi istri tercinta Irene Angouw Pinontoan, Kamis (09/12/2021), menikmati malam di kawasan New Bendar 45 didampingi Direksi PD Pasar Manado.



Kehadiran Walikota AA dan Istri tercinta menarik perhatian warga yang tengah bersantai menikmati malam, di tenda-tenda kulliner sambil mendengar hiburan musik artis-artis Kota Manado.


Dari pantauan wartawan komentar.co.id, Walikota AA menyalami warga dari tenda yang satu ke tenda yang lain dengan ciri khasnya yang suka menyapa warga.



Terekam kamere, Direksi PD Pasar Manado, yakni Dirut Pnt. dr. Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Biki, Kepala Dewan Pengawas PD Pasar Novie Lumowa, Kabag Umum Marco Nangka serta pejabat PD Pasar lainnya, ikut mendampingi Walikota bersama istri.


 Selain melakukan penataan di kawasan New Bendar 45, kantor PD Pasar Manado juga ikut berdiri di gedung Shopping center, sehingga karyawna PDPaar dapat bekerja lebih nayman dari sebelumnya.


Sejak kantor PD Pasar dipindah ke Gedung Shoping Center, ada beberapa Kabupaten dan kota yang melakukan kunjungan kerja guna mencari tahu kiat-kiat dari dari Direksi sehingga perusahaan daerqah milik Pemkot Manado itu berkembang pesat.

Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update