Notification

×

Iklan

Iklan

Viktor Mailangkay: Forum DPRD Gelar Pertemuan Guna Mengoptimalkan Peran Dan Fungsi DPRD

Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:59 WIB Last Updated 2021-10-12T15:59:44Z

 


MANADO KOMENTAR- 12/.10.2021, bertempat d Hotel Luwansa manado, Forum pimpinan dan anggota DPRD se sulawesi utara menggelar pertemuan bersama, guna mempererat persatuan  dan kesatuan serta tali persaudaraan antar sesama legislator dan Kesektariat DPRD.


Mengetahui hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara DR. Viktor J Mailangkay SH MH ditemui usai pelaksanaan pertemuan, mengatakan kepada Komentar.co.id kegiatan forum pimpinan dan anggota DPRD se sulut ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran DPRD dalam melaksanakan 3 tupoksi yakni fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan.


" Dalam menjalankan tiga tupoksi tersebut  sebagai pimpinan dan anggota dewan untuk saling memberikan masukan guna mendapatkan suatu kesepakatan bersama untuk sebuah keputusan dalam bingkai perundang-undangan yang ada." Ungkap Viktor Mailangkay sekertaris partai NasDem Sulut.


JVM, mengungkapkan jika ada sesuatu yang perlu dilakukan dalam mengoptimalkan peran dan fungsi dewan, dan akan melakukan tetapi belum tertata dan hal tersebut menjadi usulan pihak dewan ke pemerintah pusat guna mendapatkan pijakan yuridis yang kuat.



*jovan*

×
Berita Terbaru Update