Notification

×

Iklan

Iklan

Semarak Ulang Tahun SMK Negeri 2 Bitung yang ke 43 Tahun

Kamis, 02 September 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-09-02T09:08:06Z


BITUNG KOMENTAR-SMK Negeri 2 Bitung merayakakan HUT ke-43 dengan sederhana diawal Ibadah bersama pada pukul 11.00 Wita di gedung baru Sekolah, Kamis (2/9/2021). 


Terpantau komentar.co.id perayaan HUT kali ini berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya, yakni pada Tahun ini diperingati dengan cara sederhana karena Pandemi Covid-19.


Perayaan HUT di masa Pandemi Covid-19 dilaksanakan secara ketat, dimana peserta dibatasi, Protokol Kesehatan Covid-19 baik pakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan diwajibkan pada peserta yang hadir sajian makanan juga dalam bentuk kemasan kotak..



Perayaan HUT dirangkaikan juga dengan Launching Kelas Industri Teknik Alat Berat binaan PT United Tractors dan Kelas Industri Teknik Pemesinan binaan PT Industri Kapal Indonesia.


Diselah kegiatan, Kepala SMKN 2 Bitung Meryati Taengetan SPd MPd ketika ditemui media ini mengaku sangat mensyukuri segala berkat, kasih karunia dan penyertaan Tuhan selama menahkodai SMKN 2 Bitung. Apalagi belum dua Tahun jadi kepsek, sudah banyak bantuan yang masuk ke sekolah. 


"Tetap semangat dan kompak selalu adalah kunci untuk membawa SMKN 2 Bitung semakin maju dan berkembang sekaligus mendorong peningkatan lulusan SMK yang berkualitas dan unggul serta siap kerja memajukan Kota Bitung," ujar Meryati yang juga Istri tercinta Rizal Marcos Lumombo selaku Direktur Utama PD Bangun Bitung.


Acara HUT SMKN 2 Bitung turut dihadiri oleh perwakilan Kepala Dinas Provinsi, para mantan Kepsek SMKN 2 Bitung dan guru-guru serta alumni.

×
Berita Terbaru Update