Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Dimembe Lakukan Operasi Yustisi Disiplin Prokes Jaring Sajam dan Premanisme

Minggu, 05 September 2021 | 01:18 WIB Last Updated 2021-09-04T17:19:32Z
KOMENTAR, MINUT – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Dimembe melaksanakan Operasi Yustisi pada Sabtu, (4/9/2021). Operasi yustisi terus dilakukan secara intensif oleh petugas kepolisian Polsek Dimembe baik pagi, siang sore dan malam. Secara intensif juga, jajaran Polsek Dimembe terus menggandeng unsur masyarakat dalam pelaksanaan operasi yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan tersebut.

Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly S.Tr.K MH, saat memimpin Operasi Yustisi mengatakan tujuan dilakukannya operasi yustisi adalah sebagai salah satu upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya. “Angka penambahan bisa ditekan, jumlah meninggal dunia menurun dan angka kesembuhan semakin meningkat” ujarnya. 

Operasi yang dimulai sejak pukul 21.00 WITA pada malam minggu tersebut, pelaksanaannya masih terus menggandeng Komunitas dan stakeholder dari masyarakat, dengan menyasar pedagang, Tokoh pelaku usaha,serta Pusat Perbelanjaan Alfamart dan Indomaret.
Petugas pun memberikan edukasi dan imbauan tentang kedisiplinan protokol kesehatan. “ pelaku usaha tersebut diajak mematuhi 5M demi menekan penyebaran Covid-19. Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak, serta mengurangi Mobilitas dan menjauhi Kerumunan,” lanjut Kapolsek seraya menambahkan bahwa, operasi yustisi ini sekaligus untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban. Melakukan patroli dengan sasaran sajam, miras, dan premanisme.
×
Berita Terbaru Update