Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Maurits Mantiri Ketua Koni Bitung, Steven Kandouw Sampaikan Hal Ini

Jumat, 17 September 2021 | 15:15 WIB Last Updated 2021-09-17T07:16:45Z

BITUNG MOMENTAR-Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bitung berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) di Kecamatan Matuari Kota Bitung, Kamis (16/09/2021).


 Terpantau komentar.co.id, Maurits Mantiri resmi menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bitung masa bakti 2021-2025.


 Hal ini dibuktikan saat Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw mengukuhkan dan melantik Maurits bersama pengurus KONI Kota Bitung dilanjutkan penyerahan bendera kepada ketua umum KONI Kota Bitung dan penandatangananan berita acara pelantikan. 


 Dalam sambutanya, Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Steven Kandouw menyampaikan, Alhamdulillah boleh hadir melaksanakan acara yang luar biasa ini di Kota Bitung, mempercayakan Maurits Mantiri sebagai Ketua Umum KONI Bitung adalah adalah sesuatu yang sudah sangat tepat.


 "Iya, sangat tepat Maurits Mantiri dipercayakan sebagai Ketua KONI Bitung selaku pengambil keputusan terlebih dalam persoalan hibah anggaran dan penyediaan sarana prasarana. Di Bitung ini infrastrukturnya luar biasa, dikenal Millennium Sport Underwater yang harus dikembangkan terus. Banyak Selamat pak Maurits dan seluruh jajaran pengurus KONI Kota Bitung," ujar Kandouw. 


Adapun Struktur Pengurus KONI Kota Bitung Masa Bakti 2021–2025: 


  • Ketua Umum, Maurits Mantiri Ketua I/Ketua Harian, Letkol Inf Ruslan Abdul Gani Wakil Ketua II, Alex Sitorus Wakil Ketua III, Masri Kerah Wakil Ketua IV, Edi Ipsen Wakil Ketua V, Wilson Wonte Sekretaris Umum, Terry Pendoh Wakil Sekretaris, Denny Liemitang Bendahara Umum, Henkie Tumangkeng Wakil Bendahara I, Alferd Salindeho Bidang Organisasi Ketua, Santy G Luntungan Anggota, Heince Mamoto dan Raymond Luntungan Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Ketua, Geraldi Mantiri Anggota, Jefrue Inaku dan Sammy Kawengian Bidang IPTEK Ketua, Basmi Said Anggota, Oldi Rembet dan Daniel Saleletang Bidang Penelitian dan Pengembangan SDM Ketua, Rendy Rompas Anggota, Frederik Karinda dan Dewi Janis Bidang Dan dan Usaha Ketua, Samu Ambo Anggota, Linda Harahap dan Yusri Daud Bidang Perencanaan dan Anggaran Ketua, Calvin Thenderan Anggota, Steven Tumbelaka dan Ivan Pioh Bidang umum dan humas Ketua, Eki Tulalo Anggota, Ferdy Pangalila dan Ferdinan Gioh Komisi Sport dan Medicine Ketua, dr Piter Lumingkewas Anggot, dr Lucky Kromo dan drg Katerina Kristanti Komisi Diklat, Pembibitan dan Inovasi Pembinaan Ketua, Royke Tangkudung Anggota, Robby Kawengian dan Christian Wayongkere Komisi Hukum Ketua, Ridwan Mapahena Anggota, Yusuf Sultan dan Rudolf Loloh Komisi Internal Ketua, Yorry Kansil Anggota, James Lumenta

×
Berita Terbaru Update