Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polres Minut Gelar Vaksin Merdeka Samrat

Jumat, 13 Agustus 2021 | 18:34 WIB Last Updated 2021-08-13T10:35:57Z

KOMENTAR, MINUT - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Polres Minut melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Bertema "Vaksin Merdeka Samrat, kegiatan tersebut digelar di Aula Tribrata Polres Minut, Jumat (13/08/2021).

Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau SIK mengatakan, Vaksinasi tersebut untuk melindungi diri, bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat dan terjadinya pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin. Masih ditengah pandemi Covid-19, tetap patuhi aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ujar Kapolres.

Paurkes Polres Minut, Engelbert Walujan Amd, Kep menjelaskan, Vaksin Merdeka Samrat Polres Minut yang dilaksanakan adalah jenis Vaksin Astra Zeneca untuk Dosis 1 dengan sasaran masyarakat umum. "Kegiatan ini berlangsung dua hari, hari Kamis 130 kuota, dan Jumat 135 kuota,"terangnya.
×
Berita Terbaru Update