Notification

×

Iklan

Iklan

Resmikan Gmim Lembah Yordan Atep. Gubernur OD Ajak Jemaat Tetap Bersyukur di Masa Pandemi c-19

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-08-28T14:23:37Z


MINAHASA KOMENTAR-Penggunaan Gedung Jemaat GMIM “Lembah Yordan” Atep Tondano Kabupaten Minahasa, diresmikan Gubernur Sulut Olly Dondokamey SE, didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan Bupati Minahasa Roy Roring, Sabtu (21/08/2021).


Persemian Gereja tersebut, di awali dengan pelaksanaan Ibadah syukur yang dipimpin oleh 

Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Hein Arina.


Setelah Ibadah di lanjutkan dengan peresmian dengan melakukan pengguntingan pita dipintu gerbang Gereja oleh Gubenur olly didampingi Wagub Steven Kandouw,  pertanda Gedung Gmim LembahYordan Atep Kabupaten Minahasa sudah bisa digunakan untuk beribadah.


Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat agar selalu bersyukur meski ditengah  sapuan covid-19. Gubernur berharap, bahwa dimasa pandemi Covid-19 pertumbuhan jemaat Gmim Yordan Atep tidak terganggu.



“Saya tau, bahwa saat ini kita sedang berada pada fase sulit karena adanya covid-19. Mari kita sama-sama bersyukur di masa pandemi covid-19 ini. Karena lewat cobaan ini, kita akan semakin kuat dan bertumbuh untuk kemuliaan nama Tuhan,”ujar Gubernur.



Selain itu, Gubernur mengajak agar seluruh warga Gmim untuk menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Sulut dengan tetap semangat dan bersinergi untuk mempertahankan serta meningkatkan stabilitas ekonomi Sulut.


“Tetaplah bersemangat untuk melayani Tuhan. Masa sulit ini pasti akan berlalu seiring dengan berjalannya waktu. Tuhan memberkati kita semua,”tandas Gubernur.


Jose


×
Berita Terbaru Update