Notification

×

Iklan

Iklan

Pelealu Apresiasi Kepemimpinan Walikota dan Wawali AA-RS di Masa Pandemi c-19

Kamis, 22 Juli 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-09-06T16:35:39Z


MANADO KOMENTAR-Kepala Dinas Pariwisata kota Manado Lenda Pelealu mengatakan, masa pendemi covid-19, adalah masa yang paling sulit bagi Walikota dan Wakil Walikota Manado Anrei Angouw dan Richard Sualang, karena selain memikirkan tentang membangun kota Manado yang lebih baik, kedua pemimpin pilihan rakyat kota Manado itu, harus berjuang melawan ganasnya bencana non alam itu.


Disisi lain kata Pelealu, di masa pendemi covid-19, pemimpin Walikota dan Wawali tidak pernah berhenti bergerak untuk mengajak seluruh masyarakat kota manado untuk di vaksin, guna mengurangi penyebaran virus conora.


”Kita harus mengapresiasi kepemimpinan Walikota Bapak  Andrei Angouw dan Wakil Walikota Bapak  Richard Sualang yang boleh memimpin kota Manado, ditengah ganasnya covid-19 yang menghantam seluruh masyarakat, dengan tidak memandang usia,”kata Pelealu.


Meski begitu, dia berharap pendemi covid-19 segera berlalu, agar industri pariwisata di kota Manado kembali normal.”Jika pandemi berakhir, maka industri pariwisata akan kembali normal dan banyak sektor yang kembali beroperasi, yang akhirnya dapat memperkuat PAD kita di Manado,”tandasnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update