Notification

×

Iklan

Iklan

James Karinda: Dalam Rangka PPKM, Karyawan PT Air di Bagi Sif Saat Bekerja

Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:15 WIB Last Updated 2021-08-19T03:06:01Z

 



MANADO KOMENTAR- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) oleh pemerintah provinsi sulawesi utara terus dijalankan, termasuk dikota manado yang saat tengah berada di level empat.



Pembatasan ini juga selalu di ingatkan walikota manado Andrei Angouw dan wakil walikota Richard Sualang dalam rangka, menekan mengeliatnya pandemi Covid 19 dikota manado, yang tak kunjung selesai.


PPKM, yang terus digelorakan semua stake holder, dan terbukti dukungan untuk pembatasan kegiatan masyarakat, datang dan direspon baik manajemen PT Air Manado.


Saat media Komentar menemui direktur utama PT Air manado,James Karinda, SH.MH dikantor jumat 13/8.2021.


JK mengatakan kami tengah serius memberlakukan kebijakan PPKM tersebut di lingkup kantor PT Air manado, semua karyawan kami dibagi sif dalam bertugas.


" Bidang yang tak terlalu penting, Karyawannya kita bagi dua, atau diberlakukan Siff dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari, kecuali bagian produksi dan distribusi harus masuk kantor full seperti biasa." Ungkap JK, dirut PT Air Manado.


Dia juga berharap semoga pandemi Covid 19 disulut, termasuk kota Manado akan cepat berakhir, karena itu, berharap masyarakat ikut mendukung program pembatasan ini juga protokol kesehatan dengan tetap melakukan program protap, antara lain memakai Masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan.

(jovan)





×
Berita Terbaru Update