Notification

×

Iklan

Iklan

 Zumba Bersama Personil Satgas TMMD Kodim, Lovely Gadis Cilik Mengaku Senang

Sabtu, 03 Juli 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-07-03T08:31:04Z

 


BITUNG KOMENTAR- Lovely Aiko Sesilia Mumu, salah satu gadis cilik yang memiliki hobby berolahraga ikut berpartisipasi bersama-sama personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, melakukan senam kebugaran Zumba. Sabtu (03/07). 


 “Saya senang berolahraga dan senam bersama kakak-kakak dan bapak-bapak Tentara. Mereka baik dan sering ajak bermain” ucap Lovely yang saat ini masih duduk di kelas V SD Katolik Kumersot.


 Dalam pantauan awak media, Lovely sangat linca dan gesit saat mengikuti gerakan yang di peragakan oleh instruktur Zumba, yang kemudian di ikuti oleh sejumah warga serta para personil Satgas. 


 Senam kebugaran Zumba tersebut, merupakan rutinitas diakhir pekan bagi personil Satgas TMMD, yang sengaja dihadirkan oleh kelompok Zumba sebagai bentuk apresiasi warga terhadap TNI-AD melalui Kodim 1310/Bitung, yang menjadikan Kelurahan Kumersot sebagai lokasi sasaran TMMD ke-111. 


 Menurut Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana selaku Komandan Satgas TMMD ke-111, melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN-SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Julen T Kasiaheng, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada warga yang sudah turut serta membantu akan terlaksananya program TMMD ke-111. “Dikesempatan ini, pimpinan kami Letkol Inf Benny Lesmana selaku Dandim 1310/Bitung yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD ke-111, memberikan 25 buah seragam buat kelompok Zumba Kelurahan Kumersot” tandas DAN-SSK Satgas TMMD ke111  

×
Berita Terbaru Update