Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado Andrei Angouw Galar Rapat Bersama PLN Lewat Virtual Terkait PJU

Rabu, 21 Juli 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-07-21T09:05:08Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw mengusulkan agar sistem perhitungan biaya penerangan lampu jalan di Manado dirobah dari sebelumnya yakni meterisasi ke non meterisasi.

Hal ini disampaikan Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Swalikota Richard Sualang lewat rapat bersama dengan pihak PLN melalui  Zoom Meeting Rabu (21/07/20210) siang tadi.

Rapat yang membahas soal semua Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada didalam Kota Manado itu meliputi Penerangan Jalan Umum(PJU) yang terpasangdisemua jalan protokol serta JPU yang ada di daerah pemukiman warga.


Selain itu, Walikota juga menyentil mengenai banyaknya tiang listrik yang berada di bqadan jalan akibat terjadi pelebaran jalan. Termasuk tiang listrik yang berada di boelevard II serta Ring Road III.

Lewat rapat tersebut, Walikota juga menyinggung soal penataan drainase serta pemotongan pohon diruas jalan Bethesda yang harus berkoordinasi dengan Pihak PLN. 

Lalu pihak PLN menjelaskan, bahwa ada 11. 678 titik PJU yang ada di Manado. PLN mengusulkan jika hal itu akan dilakukan maka harus disahkan lewat MoU antara Pemkot Manado dan PPLN

Sementara itu mengenai rencana BPJN dan juga instansi terkait di Kota Manado yang akan melakukan penataam drainase sudah dibahwa lewat rapat diinternal PLN.”Kita sudah melakukan rapat internal. Jadi kita menyesuaikan denganprogram pemerintah kota Manado,”jelas pihak PLN dalam rapat tersebut.


Selesai Zoom Meeting dengan PLN dilanjutkan dengan penyamaan persepsi Walikota dan Wakil Walikota dengan pejabat teknis diinternal Pemerintah Kota, yang dipimpin langsung Walikota Andrei Angouw.

jose


×
Berita Terbaru Update