Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wawali Gelar Rapat Teknis Bersama SKPD Terkait, Mengenai Iuran BPJS Kesehatan

Selasa, 27 Juli 2021 | 11:53 WIB Last Updated 2021-07-27T03:53:03Z



MANADO KOMENTAR-Guna mencocokan penganggaran Iuran BPJS Kesehatan dengan kemampuan keuangan daerah, Walikota Manado Andrei Angouw SE dan Wawali Richard Sualang menggelar rapat teknis bertempat di Ruang Toar Lumimuut, Selasa  (27/07/2021).


Dalam rapat tersebut, Walikota mempertanyakan data warga yang harus diikutsertakan dalam program BPJS.”Jadi datanya harus jelas,”ujar Walikota AA dalam rapat tersebut.


Kendati begitu, ada beberapa hal urgen yang dibahas tapi tidak untuk dipublish sebab berhubungan dengan model dan strategi lapangan yang harus dilakukan demi efektifnya program  dilapangan. Pendataan dan ferifikasi dilapangan menjadi sesuatu hal yang berguna bagi masyarakat dengan prinsip terjaminnya rasan keadilan ditengah masyarakat lewat program ini.


“Jadi sinkronisasi data antara pemerintah kota Manado ke BPJS menjadi hal yang sangat penting dalam kaitan penyediaan anggaran,”tegas Walikota pilihan rakyat kota Manado ini.


Hadir dalam rapat ini Sekda Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Asisten III/Kaban BKAD dan Kabid Anggaran BKAD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan dan pejabat teknis lainnya.

Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update