Notification

×

Iklan

Iklan

Syawal: Swiss Bell Hotel, Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Baik,

Jumat, 16 Juli 2021 | 23:10 WIB Last Updated 2021-07-16T15:10:11Z

 


MANADO KOMENTAR- Meskipun dalam situasi covid 19, namun Swiss Bell Hotel tetap eksis dan bertahan ditengah situasi pandemi. Sebagai hotel berbintang swiss bell terus dikunjungi para tamu, baik lokal maupun dari luar daerah, bahkan manca negara.


Swiss bell hotel yang terletak dipusat kota Manado dalam pengoperasiannya setiap hari  tetap memberlakukan Protokol Kesehatan(prokes)  bagi para tamu yang datang berkunjung maupun menginap.


Hal ini dikatakan Adri Syawal, General Manajer Swiss bell hotel manado.


"Para tamu yang berkunjung kehotel ini sebelum masuk diwajibkan jalani protokol kesehatan(prokes) yang protapnya sudah ditetapkan, seperti wajib memakai masker, menggunakan hand sanitiser dan mengukur suhu badan selain itu juga satgas hotel berkeliling guna mengingatkan bagi para ramu hotel yang tak memakai masker untuk menggunakan masker." Ujar GM.Adri Syawal kepada Komentar.co.id saat bersua di hotel swiss bell, siang jumat 16/7.2021.


Adri menyampaikan kami tetap melakukan aktivitas sebagaimana biasa, meski dalam situasi ditengah pandemi.


Menurut dia, kita harus saling menjaga, kalau tidak siapa lagi karna itu jika kita menjaga diri kita berarti kita sudah menjaga orang lain, dalam pemberlakuan menprotokol Kesehatan.


"Kita harus tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan di lingkup hotel dengan baik, kemudian dimasa pandemi ini jika kita tidak beraktivitas, ya bisa saja perekonomian akan anjlok." Kata GM,Adri.


Adri juga memastikan tak ada satupun yang kena Covid 19.


"Pemerintah memberlakukan tes antigen dan cesar bagi tamu dari luar, saat berada di bandara." Ungkapnya.



(jovan)











 



×
Berita Terbaru Update