Notification

×

Iklan

Iklan

Aniaya Receptionis Hotel, 3 Gadis Muda di Tahan di Polsek Sario

Sabtu, 31 Juli 2021 | 20:33 WIB Last Updated 2021-08-11T06:01:13Z


KOMENTAR CRIME-Tiga gadis muda masing-masing JK alias Yessika (22) warga Desa Paslaten Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa, PL alias Putri (16) warga Kelurahan Sario Kota Manado dan YL (26) warga Desa Atep Kecamatan Langowan Minahasa diamankan di Polsek Sario karena telah melakukan penganiayaan terhadap seorang receptionis perempuan hingga babak belur.



Kapolsek Sario IPTU Ilham Matulangi mengatakan para tersangka sudah diamankan.



"Ketiga pelaku telah diamankan pihak Polsek Sario akibat menganiaya seorang perempuan bernama Sartika R (25) warga Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara yang berprofesi  sebagai receptionis  disalah satu Hotel di Jalan Boulevard,"ujar Matulangi.




Kronolog kejadian berdasarkan informasi dari polisi awalnya ketika korban yang bernama Sartika pada Kamis (29/7/2021) sekira pukul 18.30 Wita terlibat adu mulut dengan salah satu pelaku yang berinisal YL di Hotel Dragon tempatnya bekerja.



"Pemicunya diduga akibat postingan diakun Facebook milik korban Sartika dan dicoret didinding hotel yang mengakibatkan pelaku naik pitam,"tegas Kapolsek.



Saat dikonfirmasi Kapolsek Sario membenarkan adanya penangkapan terhadap ketiga gadis muda tersebut.



Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update