Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Maleo Tangkap Tersangka Penganiayaan di Jalan Sudirman Manado

Rabu, 09 Juni 2021 | 13:29 WIB Last Updated 2021-06-09T05:29:17Z


MANADO KOMENTAR-Tim Satgassus Maleo Unit 1 Polda Sulut pimpinan IPDA Tuegeh Darus S. Sos,  kembali menunjukan kelasnya sebagai unit pemberantas kejahatan nomor satu di Sulawesi Utara.

Kali ini Tim Satgassus Maleo Polda Sulut menyasar jalan Sudirman tepatnya di Lorong tengah menuju Kanaka. Disana Tim Maleo mendapati seorang lelaki yang sedang melakukan aksi tindak pidana penganiayaan.


Keduanya didapati sedang bergumul diaspal jalanan dengan Pelaku yang sudah memegang Sajam Jenis Badik dan sudah dikuasai Miras, tanpa berlama lama Tim Satgassus yang melihat korban dalam keadaan berbahaya dan terancam nyawanya,  langsung bereaksi mencegah pelaku dengan melepaskan tembakan peringatan.


Mendengar suara tembakan dari petugas,  pelaku kemudian terhenti dari aksinya karena menyadari bahwa personil Tim Satgassus Maleo sudah mendekatinya, selanjutnya personil Maleo memperingatkan pelaku untuk tiarap serta melepaskan sajam yg dipegang. 


Tanpa hitungan Tim Maleo kemudian langsung menangkap pelaku dan barang bukti, untuk diproses secara hukum ke Polresta Manado.

Setelah itu, Tim Maleo melanjutkan tugas patrolinya ke berbagai tempat di Manado untuk memberantas kejahatan, sebagai upaya memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beraktifitas.


×
Berita Terbaru Update