Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) Audensi Pimpinan Dan Anggota DPRD Sulut

Rabu, 16 Juni 2021 | 23:57 WIB Last Updated 2021-06-16T15:57:13Z

 


MANADO KOMENTAR- Rabu,16/6.2021 Ketua DPRD Sulawesi Utara dr.Fransiscus Andi Silangen, menerima kunjungan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) RI.


Kedatangan tim KPK, tersebut bertujuan untuk memberi pencerahan berkaitan dengan tugas dan fungsi DPRD, sebagai lembaga rakyat, untuk itu saat berada diruang paripurna pertemuan tersebut digelar.


Selanjutnya menurut Sekertaris Deputi kordinasi dan supervisi KPK wilayah 1V yakni Andi Purwana dan Rusvian, berpendapat bahwa kedatangan kami diDPRD Sulut ini adalah bagian dari tanggung jawab KPK dalam rangka sosialisasi pemahaman hal-hal berkaitan dengan aturan dan eksistensi sebagai wakil rakyat.


" Kami berharap dengan pertemuan ini meski singkat dapat membuka wawasan bagi pimpinan dan anggota DPRD Sulut"ungkap purwana kepada media.

Menurut Purwana, Indonesia dimasa mendatang perlu ada kajian dalam memberi edukasi kepada masyarakat.


" Kajian pendidikan moral bangsa penting dilakukan bagi masyarakat, hal itu sedini mungkin sejak masih dalam status pendidikan mulai dari sekolah dasar dan menengah." Ujarnya.


Dibagian lain Ketua DPRD Sulut dr.Andi Silangen berharap dengan kehadiran KPK kekantor DPRD, hal ini sangat bermanfaat bagi kami pimpinan dan anggota DPRD Sulut.


" Dalam rangka tugas dan kegiatan maupun pelayanan kepada masyarakat sulut, ini sangat baik, karena itu kami memberi apresiasi kepada KPK." Kata dr.Andi Silangen.



(jovan)

×
Berita Terbaru Update