Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Sulut Lantik Ny. Irene Golda Angouw Pinontoan dan Ny. Merry Sualang Mawardi, Ketua dan Sekretaris TP-PKK Manado

Rabu, 30 Juni 2021 | 15:23 WIB Last Updated 2021-06-30T07:23:38Z



MANADO KOMENTAR-Hari ini Selasa (30/06/2021),  Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP-PKK Sulut, secara resmi melantik Ny.  Irene Golda Angouw Pinontoan dan Ny. Merry Sualang Mawardi sebagai Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kota Manado masa bakti 2021-2024.



Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan, saat ini seluruh masyarakat sedang berjuang melawan sebuah virus berbahaya yakni Covid-19. Masa pandemi c-19 kata istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini, adalah tantangan berat yang harus dihadapi kader TP-PKK dalam melaksanakan berbagai programnya. Namun demikian ia mengingatkan para kader untuk tetap bersemangat menghadapi berbagai masalah lain yang harus diselesaikan.



“Meskipun kita dibatasi dengan ruang gerak akibat pandemi covid-19, TP-PKK Kota Manado haarus terus berupaya, berinovasi untuk melaksanakan 10 program pokokk PKK,termasuk didamalamnya masalah penurunan angka stunting, kesehatan anak dan ibu hamil dan lainnya. Pada kesempatan ini, saya juga mendorong TP-PKK melaksanakan program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat serta menghindari kegiatan seremonial yang hanya di permukaan saja,” tandasnya.


Setelah itu dialnjutkan dengan penandatanganan nota pelantikan oleh Walikota Manado sebagai Ketua Pembina terhadap Pengurus Penggerak PKK Kota Manado periode 2021-2024.


Dalam sambutan, Walikota berharap agar Tim Penggerak PKK Kota Manado ikut terlibat aktif dalam mendukung setiap program-program pembangunan yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado. "Sekarang pemerintah sedang menggalakan program vaksinasi, dan ini harus didukung oleh Tim Penggerak PKK," Kata Walikota.


Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Walikota Pnt. dr Richard Sualang Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulut, Ny. Ritha Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Anggota DPRD Kota Manado Ibu Jean Kodoati Sumilat, Sekot Manado Micler C.S. Lakat, Kadis Sosial, para istri Forkopimda Kota Manado serta pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado yang akan dilantik.

ipoy


×
Berita Terbaru Update