Notification

×

Iklan

Iklan

Dendengan Luar diApresiasi Sangat Baik Tim Pemkot Manado, Usai Penilaian Lomba

Kamis, 03 Juni 2021 | 16:42 WIB Last Updated 2021-06-03T14:04:59Z

 

Dendengan Luar diApresiasi Sangat Baik, Oleh Tim Penilai Pemkot Manado

MANADO KOMENTAR- Pemerintah Kota Manado menggelar lomba/evaluasi tingkat kelurahan se kota manado, pada lomba yang dilaksanakan secara bergilir tersebut kelurahan dendengan luar  mendapat kunjungan Tim Penilai Pemkot Manado, kamis 3/6.2021. Dalam penilaian lomba itu berjalan mulus dan kelurahan dendengan luar kecamatan Paal 2, diunggulkan tatkala mendapat apresiasi sangat baik dari tim penilai yang dipimpin langsung kadis sosial Sammy Kaawoan.


" Tadi pagi tim penilai pemerintah kota manado telah turun ke setiap lingkungan dalam rangka menilai semua kriteria yang ditetapkan mulai dari segi kebersihan, pendidikan, keamaman, bapelitbang kemudian tim penilai melakukan pemaparan terkait hal-hal yang ditampilkan oleh kelurahan tendangan luar, " Ujar Monalisa Kumeang, S.STP kepada Komentar.co.id.

Monalisa juga sangat gembira saat disampaikan  tim penilai bahwa kelurahan dendengan luar penilaiannya sangat baik.


" Saya bersyukur mendapat penilaian sangat baik dari tim pemkot manado, sehingga berharap dapat meraih yang terbaik." tuturnya.

Diapun berharap jika mendapat penghargaan yang terbaik dari pemkot manado, maka kelurahan dendangan luar bisa mengikuti lomba tingkat provinsi dan dapat mengharumkan nama baik kota Manado.


Sementara itu unsur tim penilai tersebut terdiri dari unsur dinas kesehatan, bapelitbang, pendidikan dan dinsos.

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut mewakili.Walikota dan Wakil Walikota MANADO yakni, Sekertaris Kota(Sekkot) Mickler Lakat, SH,MH, Camat Paal 2 Glen Kowaas lurah sekecamatan Paal 2, seluruh kepala lingkungan dan masyarakat dendengan luar.


(jovan)

×
Berita Terbaru Update