Notification

×

Iklan

Iklan

Kerja, Kerja dan Kerja. Walikota AA Menuju TPA dan Pasar, Wawali RS Keliling SKPD

Sabtu, 15 Mei 2021 | 10:15 WIB Last Updated 2021-05-15T02:20:21Z


MANADO KOMENTAR-Komitmen Pemerintah kota Manado untuk memperbaiki pelayanan publik serta  percepatan penanganan covid-19, dan penanganan sampah tidak sekadar guyonan. 

Hal itu dibuktikan kedua pemimpin baru kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2024, dengan cara berbagi tugas. Walikota AA menuju ke-TPA Sumompo, kemudian melihat langsung kondisi incenerator serta memantau sejumlah pasar tradisional. 

Sedangkan Wakil Walikota RS mengelilingi kantor SKPD di seputaran kantor Walikota, untuk mengecek langsung pelayanan publik serta penerapan protokol kesehatan.



Dari pantauan wartawan komentar.co.id, Wawali RS melakukan pengecekan langsung ke kantor BP2T, ULP, Capil, serta pemadam kebakaran.

Kepada Wartawan Wawali RS mengatakan, penerapan protokol kesehatan di semua SKPD adalah hal yang paling penting dimasa pendemi c-19. Selain itu, menjaga lingkungan agar selalu bersih juga merupakan hal yang tidak kalah pentingnya.

Sebelumnya Walikota dan Wakil Walikota masing masing bersama istri dan sejumlah kepala SKPD, mengawali tugas dan pelayanan mereka dengan menggelar doa bersama di ruang Walikota lantai dua kantor Walikota Manado.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update