Notification

×

Iklan

Iklan

Jean Sumilat: Pak Olly, Gubernur Pemilik Sifat Sederhana Tapi Komitmen Melakukan Perubahan

Senin, 24 Mei 2021 | 18:01 WIB Last Updated 2021-05-24T10:01:47Z

GUBERNUR OLLY DONDOKAMBEY
MANADO KOMENTAR-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.SE, dalam kèsehariannya tidak pernah melupakan olah raga (Olah Tubuh), dan hal itu dilakukan Gubernur Sulut 2 periode ini.setiap kali bangun pagi.



Demikian ungguhan Anggota DPRD Kota Manado Ir. Jean Sumilat, lewat akun Facebook miliknya, Senin (24/05/2021), dimana lewat unggahan itu, Gubernur OD sedang melakukan aktivitas rutinnya dengan penuh kesederhanaan.




"Percayalah, ini adalah  kunci kehidupan yang bahagia, mencapai tujuan dan menikmati proses mencapai tujuan. Bermimpilah besar tapi tetaplah mensyukuri rancangan Tuhan,"tulis Sumilat yang dibagikan kepada 24 teman.


Lanjut coret Sumilat, Gubernur Olly Dondokambey SE, sangat  komit dengan cara melakukan pekerjaan besar, seraya mengutip ayat Alkitab melalui Amsal 14 : 23. "Dalam tiap jerih payah ada keuntungan , tetapi kata kata belaka mendatangkan kekurangan saja" 

 

Dia kumudian menjelaskan, bahwa Gubernur

Olly Dondokambey dalam setiap tindakannya, selalu mendatangkan perubahan, namun kata dia, untuk menuju sebuah perubahan tidak selalu dalam waktu yang singkat.




Lewat upaya menuju perubahan itu kata Sumilat, manusia dituntut konsistensi serta memiliki ketahanan untuk tetap melakukannya dan pada  akhirnya sebuah tindakan dipastikan membawa pada perubahan.



"Lakukan perubahan dengan cara benar sampai perubahan itu benar benar terjadi, karena perubahan tidak bisa terjadi dengan sendirinya selain dengan berusaha,"tandas politisi PDI-P Manado ini.



##hari senin...

##bangun pagi jangan tabiasa tai sapi  so abis dijalanp baru mo bangun..(tua2 dulu jaga baveto) ....fopr orang'orang jaga bangun sotinggi itu matahari.

Copas

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update