Notification

×

Iklan

Iklan

Balai Wartawan Manado Terbakar

Kamis, 13 Mei 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-05-13T07:16:25Z


MANADO KOMENTAR-Kamis (13/05/2021), saat umat muslim sementara melaksanakan Salat Idul Fitri 1442 Hijriyah dan umat nasrani sedang menggelar  Ibadah Kenaikan Isa Almasih,kebakaran besar terjadi di Kota Manado.



Dari pantauan wartawan komentar.co.id, ada tiga gedung di jalan Suprapto, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang yang dilalap si jago merah antara lain, eks restoran Ria-Rio dan Balai Wartawan.



Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian,  api mulai terlihat dari eks rumah makan Ria Rio. Setelah api membesar, lalu  menjilat bagian dinding gedung balai Wartawan, tetapi lama-kelamaan api kemudian membakar bagian atas gedung wartawan itu.


Petugas pemadam kebakaran Kota Manado yang datang dengan kendaraan pemadam langsung melakukan pemadaman api yang semakin membesar.


Sejumlah aparat keamanan kemudian mengamankan lokasi kebakaran, sehingga tidak ada warga yang melintas di tempat tersebut.


Belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. Sementara Ketua PWI  Sulut Vouke Lontaan belum dapat di konfirmasi, hanya saja, akibat kebakaran itu, pimpinan dan seluruh pengurus PWI Sulut belum bisa berkantor.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update