Notification

×

Iklan

Iklan

Tragis! Kurang Konsentrasi, Sopir Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas Ditempat

Kamis, 15 April 2021 | 07:46 WIB Last Updated 2021-04-14T23:46:16Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan depan rumah makan ayam penyet di Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung.


Sebuah sepeda motor Honda Revo Nomor Polisi (Nopol) DB 5898 CQ yang dikendarai oleh Djuwarwanto J Djohar (51) warga Madidir Kota Bitung terlibat tabrakan dengan truk Suzuki  Nopol DB 8124 CH dikemudikan BW (47) alias Bobi, warga Maluku Utara, sekitar pukul 17:30 Wita.


Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Honda Refo tewas di tempat kejadian perkara karena mengalami luka berat di sekujur tubuh.


Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi SIK menjelaskan, Mobil truk yang dikemudikan pelaku bergerak dari arah bitung mengarak ke Manado. Tiba tiba menabrak dari arah belakang sepeda motor honda Revo yang dikemudikan korban dan menimbulkan suara keras namun mobil tetap jalan. Setelah di hentikan oleh orang lain mobil baru berhenti dimana pengemudi mobil tersebut mengatakan tidak tahu.


"Setelah kejadian, korban meninggal di tempat dengan kondisi korban tergeletak di tepi jalan sekujur tubuh penuh luka lecet, bagian kelamin korban keluar usus, luka di punggung, rahang kiri patah," kata Kasat Lantas lewat rilis tertulis Lantas Polres Bitung, Kamis (15/4/2021).


Awaludin menambahkan, Diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi dimana saat terlibat kecelakaan tidak melihat sepeda motor dan tidak tau kalau mobil yqng dikemudikannya telah terlibat kecelakaan,"Korban dibawa ke rumah sakit. Pelaku kami amankan bersama barang bukti mobil truk yang dikemudikanya," ujar Awaludin.








×
Berita Terbaru Update