Notification

×

Iklan

Iklan

Suharto Ishak Kiu, Terpilih Ketua Perkemi Manado

Kamis, 29 April 2021 | 23:24 WIB Last Updated 2021-04-29T15:31:39Z

SUHARTO ISHAK KIU
MANADO KOMENTAR-Suharto Ishak Kiu S. Sos, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persaudaraan Sharinji Kempo Indonesia (Perkemi), lewat  Musyawarah Kota (Muskot), bertempat di salahsatu restouran di Kawasan Megamas Manado, Kamis (29/04/2021).

Dalam Muskot itu, Tito sapaan akrab Suharto Ishak Kiu langsung disetujui oleh pengurus untuk ditetapkan sebagai Ketua, lantaran tidak ada yang berani mencalonkan diri  lagi.”Saya kira kita tetapkan saja Bapak Suharto Ishak Kiu  sebagaI Ketua,”teriak beberapa pengurus.


Pimpinan sidang pun langsung mengetuk palu untuk menetapkan Suharto Ishak Kiu sebagai Ketua Perkemi Manado. Selanjutnya Tito diberikan kewenangan untuk menyusun pengurus Perkemi kota Manado di periode selanjutnya.


Tito yang ditemui wartawan komentar disela-sela Muskot mengatakan, target kedepan menunggu pelantikan pengurus.”Yang pasti kita punya target. Tunggu saja waktunya,”tandas politisi partai Gerindra Manado ini.


Ketua KONI Manado Hengky N Kawalo yang ikut hadir dalam gelaran Muskot mengatakan, terpilihnya Tito sebagai Ketua Cabor adalah pilihan yang tepat.


”Pak Tito orangnya enak. Dia bisa berkomunikasi dengan siapa saja. Saya berharap pengurus yang akan terbentuk nanti, dapat memberikan dukungan kepada Pak Ketua terpilih, sehingga kedepan olah raga Kempo bisa menjadi salahsatu cabor  yang dapat diandalkan oleh warga kota Manado dan Sulawedsi Utara pada umumnya,”tandas politisi PDI-Perjuangan Manado ini.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update