Notification

×

Iklan

Iklan

Mengaku Tidak Puas Dengan Suami, Ibu 50 Tahun Ini Selingkuh Dengan Pria Lain

Rabu, 21 April 2021 | 00:18 WIB Last Updated 2021-04-20T16:18:13Z


JATIM KOMENTARP-Lantaran tidak puas dengan suaminya, seorang wanita berinisial ID (50) selingkuh dengan pria inisial HO (40). Keduanya digerebek saat tengah berduaan dalam kamar di Hotel La Rose, Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi, Provinsi Jambi.


ID yang sudah memiliki anak itu mengakui hanya berteman dengan HO. Namun, saat ditanya kenapa bersama lelaki yang bukan suaminya itu, ID mengakui karena tidak mendapatkan kepuasan dari suaminya.


“Saya tidak puas lagi dengan suami saya saat berhubungan,” sebutnya.


ID juga mengaku sudah meminta izin sang suami untuk keluar rumah. Namun, ia mengakui hanya meminta izin untuk berjalan-jalan sendirian, bukan untuk berduaan dengan HO di hotel.


“Saya tadi izin kepada suami saya hanya pergi jalan-jalan,” ucapnya.


Si lelaki, HO, mengakui  juga sudah memunyai seorang istri. Selanjutnya, saat ia diamankan oleh petugas, ia tidak mau menutupi wajahnya. “Saya salah apa?” tegas HO, dikutib Suara, Senin 


Setelah memeriksa setiap kamar di hotel tersebut, petugas kembali mendapatkan pasangan yang bukan suami istri di kamar lain.


Kemudian, sejumlah pasangan yang terjaring oleh petugas, langsung dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Kasubdit III Krimum Polda Jambi, AKBP Herman membenarkan penangkapan yang bukan suami istri tersebut. “Mereka kami periksa lebih lanjut di Polda Jambi,” ungkapnya.



Berita ini sudah tayang di media online romanpicisan25


×
Berita Terbaru Update