Notification

×

Iklan

Iklan

Tumiwa: Slogan Perubahan Harus diBuktikan Kedua Pemimpin Minsel FDW-PR

Selasa, 09 Maret 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-03-09T14:23:15Z

 


MANADO KOMENTAR- Pasca diLantiknya Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH.MH, dan Wakil Bupati Petra Rembang,STh, kedua pemimpin pilihan rakyat ini mulai menunjukkan semangat perubahan di kabupaten Minahasa Selatan, berbagai kebijakan pro rakyat mulai diberlakukan.



Seperti yang diungkapkan Legislator PDI.P, dari dapil Minsel-Mitra Boy Tumiwa, kepada wartawan  diruang kerjanya, senin 8/3.2021 dikatakannya, Minsel mulai menuju suatu perubahan yang signifikan.



" kabupaten minahasa selatan perlahan mulai berubah, pasca dilantiknya Bupati Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, mulai dengan penerapan disiplin kerja, bagi pejabat, dan pegawai ASN, dan THL, kemudian semangat perubahan itu ditunjukkan dihari pertama dimana semangat kerja, kerja dan kerja menjadi sebuah filosofi bagi pemerintahan FDW, PR" Ungkap Boy Tumiwa.



Lanjut dikatakan Tumiwa, Slogan Perubahan harus diberlakukan di Kabupaten Minahasa Selatan dimasa transisi ini, karena masyarakat butuh sebuah perubahan yang harus direalisasikan.



"Dimasa transisi ini masyarakat tidak mau tahu, yang dibutuhkan rakyat minsel perubahan harus direalisasi secepatnya, meski baru awal dari sebuah perubahan yang harus diwujudkan, karena itu diharapkan kedua pemimpin pilihan rakyat harus komitmen dengan perjuangan rakyat untuk terus membawa wajah minsel berubah." Ungkap Boy Tumiwa politisi partai besutan Ibu Megawati.



Kebijakan pro rakyat mulai dibuktikan kedua pemimpin tersebut, diantaranya yakni bantuan sosial, dana kematian dan bantuan buat tokoh agama mulai disalurkan, selain itu untuk membawa wajah minsel berubah, pembangunan harus direalisasi.



" Pembangunan fisik juga harus direalisasi di minahasa selatan, guna membuktikan slogan perubahan sebab masyarakat saat ini menunggu sebuah terobosan dari kedua pemimpin hasil pilihan rakyat, bukan sebatas apriori tapi waktu yang  akan mencatat." Beber Boy Tumiwa (jo-van)



















×
Berita Terbaru Update