Notification

×

Iklan

Iklan

Serah Terima Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap Dua Minsel di Kawal Personil Polresta

Jumat, 05 Maret 2021 | 01:45 WIB Last Updated 2021-03-04T17:45:00Z


MINSEL KOMENTAR-Hari Kamis (04/03/2021), Vaksin Covid-19 Sinovac tahap ke dua, yang didistribusikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). 


Proses serah terima vaksin Covid-19 Sinovac tahap dua dari Dinkes Sulut diwakili oleh Michael Kalalo selaku penanggung jawab distribusi, diterima oleh Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten; kemudian dilanjutkan dengan penghitungan jumlah vaksin secara bersama disertai dengan pemindahan vaksin dari kotak pendingin distribusi pada kotak pendingin / Cold Change milik Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan sebanyak 1 buah Cold Change. 



Adapun jumlah vaksin yang diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan sebanyak 1 Doz/ Box dengan rincian 100 Vial, 1000 dosis, masa berlaku Exp 26 Juli 2021.


Kegiatan serah terima vaksin Covid-19 tahap dua dari Dinkes Sulut kepada Dinkes Minsel ini disaksikan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona; Kasat Intelkam AKP Jose Trisko; serta dikawal dan diamankan oleh personel Polres Minsel bersama anggota TNI Koramil Amurang. 

Jonathan Worotitjan 

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update