Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Koperasi “Minsel Sulut Hebat”, Dilantik Kadis Koperasi Meidy Maindoka

Rabu, 31 Maret 2021 | 10:40 WIB Last Updated 2021-04-02T03:09:19Z



MINSEL KOMENTAR-Pengurus koperasi Produsen Minsel Sulut Hebat Selasa (30/03/2021), dilantik oleh Kepala Dinas Koperasi Minahasa Selatan Dr Meidy Maindoka M.Si, bertempat di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan.


Kadis Koperasi minsel Dr. Meidy Maindoka M.Si mengatakan,  dengan hadirnya Koperasi “Minsel Sulut Hebat” diharapkan dapat membantu mewujudkan visi misi Kabupaten Minahasa Selatan menuju perubahan masyarakat sejahtera.”Kita harus sama-sama mewujudkan visi dan misi pemerintahan yang dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Bapak Franky Wongkar dan Wakil Bupati Bapak Petra Rembang,”ujanr Maindoka.

Disisi lain, Maindoka menyampaikan syukurnya, terkait kehadiran Koperasi “Minsel Sulut Hebat” di Kabupaten Minsel guna membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah yang didalamnya adalah untuk kesejahteraan rakyat Minsel.

“Semoga koperasi yang baru berdiri ini, dapat menjadi harapan pemerintah untuk peningkatan perekonomian masyarakat, sehingga kita dapat mewujudkan kerinduan pemerintah untuk menjadikan Kabupaten Minsel yang hebat dan sejahtera,”tandasnya.

Bupati Minsel FDW yang dihubungi terpisah, mengapresiasi dilantiknya semua pengurus koperasi Produsen “Minsel Sulut Hebat” di Kabupaten Minsel.”Semoga para pengurus koperasi dapat bekerja dengan baik, dalam menjalankan organisasi untuk kesejahteraan masyarakat Minsel. Untuk itu, atas ketidak harridan saya selaku Bupati. Saya menyampaikan permohonan maaf,”tandas Bupati FDW.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Relawan Pemenang Sulut-Minsel (ODSK-FDW-PYR) Pdt. Lans Sangkoy, Staf Khusus Gubernur bidang UMKM-IMKM Drs. Firasat Mokodompit, Staf Khusus Gubernur Bidang Tenaga kerja Jus Tumurang, dan Staf Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Minsel.

Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update