Notification

×

Iklan

Iklan

Lahan Pasar Tumimting diKosongkan, Pedagang Relokasi kePasar Buha

Kamis, 25 Maret 2021 | 14:53 WIB Last Updated 2021-03-25T06:53:27Z

 


MANADO KOMENTAR- Pasar Rakyat Buha, hampir sepekan telah resmi beroperasi, tapi sejumlah pedagang belum semua berjualan ditempat yang baru, pasalnya masih ada pedagang yang bertahan ditempat yang lama yakni pasar tuminting.



Mengomentari hal tersebut, kabag pasar jeheskiel lairah kepada sejumlah media mengatakan bahwa, pedagang yang belum menempati lokasi pasar yang baru, dengan alasan mereka ada rasa  kekuatiran pendapatan mereka menjadi berkurang.



"Itulah sebabnya mulai hari ini kamis,25/3.kami PD.Pasar melakukan pengosongan lokasi pasar tuminting, ini harus kami lakukan dan pedagang sudah tidak bisa lagi menempati pasar ini, karena lokasi tersebut harus dikosongkan, karena itu semuanya diarahkan dan dipindahkan ke pasar Buha." Ucap Kabag pengawasan dan ketertiban, PD Pasar Manado.



Ditambahkan kami mengambil langkah ini, karena di lokasi tersebut tidak layak lagi menjadi tempat berjualan,selain itu tempat tersebut akan dipakai 



"Menurutnya lagi ditempat yang baru, sudah mulai ramai, para pengunjung pasar mulai berdatangan untuk berbelanja, sehingga pembongkaran ini akan semakin jelas bahwa pasar tuminting sudah ditutup," jelas Jeheskiel saat berada dilokasi pasar tuminting.


Diharapkan kepada128 pedagang Pasar Tuminting yang akan direlokasi ke pasar buha, segera menempati lokasi yang baru, di kelurahan Buha kec.mapanget. (jo-van)












×
Berita Terbaru Update