Notification

×

Iklan

Iklan

Fanny Legoh Lantik Pdt, Fernando Talumewo Cs Pimpin Ormas OSN Sulut

Jumat, 26 Maret 2021 | 16:15 WIB Last Updated 2021-03-26T08:15:28Z

 


MANADO KOMENTAR- Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) organisasi masyarakat sahabat Nusantara Provinsi Sulut resmi dilantik di ruang paripurna DPRD Sulut, jumat 26/3.2021.



Pelantikan tersebut, mewakili Dewan Pimpinan Pusat Fanny Legoh secara resmi melantik Pdt Fernando Talumewo, Cs.periode 2021-2026.



Diketahui, ormas sahabat nusantara, sebelumnya adalah ormas jokowi yang terbentuk pada pilpres 2019 lalu saat ini telah terbentuk hampir di semua provinsi di Indonesia.



Selanjutnya Pdt. Fernando Talumewo, mengungkapkan kepada Media usai acara pelantikan mengatakan, bahwa Kami merasa ini suatu kehormatan bagi kami karena ormas OSN, bisa dilantik hari ini.



Kami bersyukur ormas OSN bisa dilantik, meski memang ormas ini pada tahun yang lalu rencananya akan dilantik, akan tetapi karena pilkada tertunda, dan pada hari ini.kami dilantik ditempat ini, kemudian kami akan berkordinasi dengan pihak terkait antara lain, Gubernur Sulut, guna singkronisasi tugas-tugas kedepan."Ungkap Fernando.



Selain itu kami akan segera menyusun program-program organisasi kedepan.



" Kami segera menyusun program organisasi, dan selanjutnya akan mengagendakan beberapah program ditahun berjalan ini, karna masih situasi Pandemi kami fokus pada program penuntasan covid 19, dan program-,program sosial kemasyarakatan, seperti bakti sosial,,anjang sana ke panti asuhan."ujar Fernando. (jo-van)







×
Berita Terbaru Update