Notification

×

Iklan

Iklan

Audy: Pasar Restorasi Bisa Eksis, Solusinya Pasar Bahu Harus diTutup

Selasa, 23 Maret 2021 | 23:44 WIB Last Updated 2021-03-23T15:44:44Z

 


MANADO KOMENTAR- Upaya Pimpinan PD Pasar Manado, untuk menjadikan pasar Restorasi yang terletak dikawasan kayu bulan kecamatan malalayang bisa beroperasi secara baik, dengan catatan pasar bahu harus ditutup.



"Solusinya agar pasar bahu harus ditutup permanen jika ingin pasar Restorasi berkembang dan maju. Hal ini dungkapkan kordinator pasar restorasi audi mangente kepada Komentar.co.id saat berada di kantor PD, Pasar Manado, selasa siang 23/3.2021.



Audi juga menuturkan, selama ini pasar Restorasi  yang sudah ditetapkan sebagai pasar yang resmi mulai dari tahun 2019 hingga kini, belum dapat berkembang dengan baik.



" Saat ini pasar Restorasi tinggal 4 pedagang yang masih eksis berdagang ditempat tersebut, hal itu juga karena pembeli sudah menjadi langganan tetap, sementara itu pedagang yang lain dipasar restorasi mereka sudah kembali ke pasar bahu." Ungkap Audi.



Selain itu menurut audi para pedagang yang menetap dipasar  bahu mendapat beck up dari LSM, yang turut melindungi para pedagang.



"Karena ada LSM yang ikut memback up para pedagang sehingga mereka merasa tidak punya keinginan untuk pindah ke pasar restorasi, selain itu dipasar bahu dinilai lebih banyak pembeli." Kata Audi.(jo-van)




×
Berita Terbaru Update