Notification

×

Iklan

Iklan

2 Legislator Sulut, Dari PDI.Perjuangan, Fanny Legoh Dan Hilman Idrus, Himbau Masyarakat Jangan Takut diVaksin

Rabu, 03 Maret 2021 | 12:32 WIB Last Updated 2021-03-03T04:32:49Z

 


MANADO KOMENTAR- Pelaksanaan vaksinisasi yang digelar, di ruang paripurna gedung DPRD  Sulut, selasa 2/3.2021, mendapat apresiasi yang besar dari sejumlaj Legislator Tak terkecuali anggota DPRD dari PDI.Perjuangan Fanny Legoh, menyatakan, dihadapan para  wartawan usai divaksin bahwa: Saya merasa sehat dan nyaman,karena itu dihimbau bagi masyarakat untuk tidak takut untuk divaksin.


" Saya menghimbau masyarakat Sulut untuk memberi dirinya divaksin, jangan ada perasaan takut, siapkan mental sebelum divaksin." Kata Fanny Legoh, politisi dapil Tomohon-Minahasa.


Selain itu Fanny mengatakan Saya sangat yakin beberapa bulan kedepan Sulut akan bebas pandemi Covid 19.


" Karena itu srmua masyarakat hendaklah dirinya divaksin karena hal itu akan membuat masyarakat terhindar dari pandemi Covid 19." Sebut Legoh anggota Komisi 4.


Sementara itu Legislator PDI.P Hilman Idrus menyatakan Vaksin hari ini anggota dan Pimpinan DPRD Sulut semua akan dilakukan vaksinisasi, meski baru 14 anggota dewan yang siap divaksin.


" Saya setelah divaksin menunggu 30 menit, tak merasa ada gejala apa-apa itu berarti vaksin ini baik, dan telah melalui uji klinik, juga halal dan sudah diakui BPOM, karena itu dimulai dari kami anggota dan pimpinan DPRD Sulut, menjadi contoh supaya masyarakat Sulut ikut divaksin" Ujarnya.


Ditambahkan hilman vaksinisasi akan terus berlanjut pada masyarakat umum, agar Indonesia bebas Covid 19.


" Hal ini dimaksud agar Indonesia, khususnya Sulut dan Kota Manado bisa secepat bebas dari pandemi Covid 19." Beber Hilman politisi dapil Manado. (jo-van)


×
Berita Terbaru Update