Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna Istimewa. Ketua DPRD Altje Dondokambey Lantik Cicilia Longdong Anggota DPRD Manado

Kamis, 04 Februari 2021 | 12:23 WIB Last Updated 2021-02-22T15:47:12Z


MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Manado, Kamis (04/02/2021) menggelar rapat paripurna istimewa, dalam rangka pergantian antar waktu PAW, sekaligus peresmian anggota DPRD Manado dari fraksi Demokrat Cicilia  Longdong yang menggantikan Franseska Julia Kalanus.



Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey. Sekaligus melantik Cicilia Longdong. Paripurna  dihadiri oleh tidak kurang dari 13 anggota Badan Musyawarah (Banmuis) DPRD Manado dengan tetap  menghormati protokol kesehatan C-19.


Aaltje Dondokambey dalam sambutannya,  menyampaikan terima kasih kepada Franseska Julia Kolanus yang telah mengabdikan diri selama menjadi anggota DPRD Manado.

"Terima kasih kepada Franseska Julia Kolanus, karena selama menjadu anggota DPRD telah banyak memberikan sumbangsi terhadap kota Manado.,"kata Dondokambey.


Lalu Dondokembey juga memyampaikan selamat datang di lembaga DPRD dan selamat bergabung dengan rekan rekan anggota DPRD Manado kepada Cicilia Longdong yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Mando.

"Selamat bergabung dengan Anggota DPRD Manado saudara Cicilia Longdong. Somoga anggota dewan yang baru dilantik dapat membawah aspirasi masyarakat di lembaga DPRD,"ujar Dondokambey.

Rapat paripurna yang juga diikuti secara virtual oleh para Anggota DPRD dan Forkopimda itu, juga dihadiri oleh Sekwan Adi Sainal Abidin. SH.(jose) Adve




×
Berita Terbaru Update