Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut PT Air Manado: Masih Banyak Pelanggan Yang Menunggak. Kami Butuh Kesadaran Pelanggan

Rabu, 17 Februari 2021 | 12:40 WIB Last Updated 2021-02-17T04:52:19Z


MANADO KOMENTAR-Pembayarn rekening air oleh pelanggan PT Air Manado terkesan belum normal. Hal itu tergambar dari data yang disampaikan  direksi PT Air Manado melalui Direktur Utama James Karinda SH MH. Dimana masih banyak pelanggan yang menunggak pembayaran rekening air. 


Sementara itu, operasional perusahaan akan berjalan dengan baik apabila kewajiban masyarakat pelanggan membayar rekening air tepat waktu atau tidak menunggak.



JK mengakui jika di masa pendemi covid-19, kondisi perekonomian masyarat belum sampai pada titik normal. Tetapi dia berharap masa pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga ekonomi pelanggan dapat kembali normal, dan perusahaan dapat berjalan sesuai harapan.


“Ini adalah konsekwensi yang harus kami terima di masa pandemi c-19. Sebelumnya kami sudah mulai membayar utang pengadaan kimia, lalu  membayar dana pension. Jadi kami tetap berupaya untuk menyelesaikan semua kewajiban kami termasuk membayar gaji karyawan,”ulas JK.


Disisi lain, JK mengharapkan kesadaran pelanggan untuk menyelesaikan kewajiban untuk membayar rekening air, sehingga ada take and give antara perusahaan dan masyarakat pelanggan.


”Jika perusahaan mampu menyelesaikan kewajiban di masa pandemi covid-19, maka pelanggan juga harus menyelesaikan kewajibannya. Kan pembatasan kegiatan masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19, tidak terlalu mengganggu aktifitas masyarakat. Jadi masih ada ruang yang diberikan oleh pemerintah, sehingga masyarakat bisa bekerja secara normal,”tandas JK. 


Diakhir wawancara. JK kemudian mengajak seluruh pelanggan untuk sadar terhadap kewajibannya untuk membayar rekening air tepat waktu.”Jadi harus ada take and give. Cintai PT Air seperti perusahaan sendiri,  karena tanpa kesadaran pelanggan perusahaan tidak dapat berjalan normal,”tandasnya.(jose)


×
Berita Terbaru Update