Notification

×

Iklan

Iklan

Cornelas Mononimbar: Selamat Hari Jadi ke-55 Bupati Minsel Bapak Franky Wongkar

Senin, 01 Februari 2021 | 12:32 WIB Last Updated 2021-02-01T04:49:13Z


AMURANG KOMENTAR-Corneles Mononimbar, adalah nama Kepala Dinas catatan sipil Kabupaten Minsel. Wartawan komentar, kemudian mendatangai kantor Disdukcapil Minsel untuk mewawancarainya, karena hari ini adalah HUT ke-55 Bupati terpilih Kabupaten Minsel.

Kepada komentar dia menjelaskan, bahwa jabatan adalah anugerah yang diberikan Tuhan lewat Pimpinan atau Bupati. Itu sebabnya kata dia, mengabdi kepada pimpinan adalah hal yang paling khusus. Lalu bekerja sesuai dengan tupoksi.

Dia mengakui, jika dirinya adalah salahsatu ASN yang memulai kariernya sebagai kepala SKPD di era kepemimpinan Bupati pada masaa pemerintahan Tetty Paruntu.”Sebagai kepala SKPD tentu saya harus loyal kepada Bupati. Jika di periode yang lalu saya mengabdi kepada Ibu Tetty selaku Bupati, itu tidak bisa saya pungkiri, karena seorang bawahan harus patuh terhadap pimpinan,”ulas Mononimbar.

Sakarang kata dia, Bupati Minsel dijabat oleh Franky Wongkar yang dipilih oleh rakyat Minsel pada pilkada serentak 9 desember 2020 lalu.”Sekarang saya harus loyal kepada atasan saya Bapak Franky Wongkar, karena beliau adalah pemegang mandat rakyat Kabupaten Minsel,”tegasnya.

Dihari Ulang tahun yang ke-55.”Saya hendak menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati pilihan rakyat kabupaten Minsel Bpk. Franky Wongkar. Salam sehat Pak Bupati. Semoga Tuhan menuntun Bapak dan keluarga mengarungi usia yang baru ditengah masa pendemi c-19. Selaku Kepala SKPD saya harus mendukung kepemimpinan Bapak selaku Bupati bersama Bpk Petra Rembang selaku Wakil Bupati. Salam sehat sejahtera,”tandas lelaki yang akrab dengan wartawan ini.(Joppy Senduk)


×
Berita Terbaru Update