Notification

×

Iklan

Iklan

Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Manado di Buka Walikota GSVL

Jumat, 15 Januari 2021 | 22:10 WIB Last Updated 2021-01-15T14:11:38Z


MANADO KOMENTAR-Hari ini Jumat (15/01/2021), Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, membuka kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di kota Manado. Kegiatan penyuntikan vaksin digelar di Dinas Kesehatan kota Manado.


“Hari ini adalah rangkaian dari komitmen kita seluruh unsur pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama mengendalikan wabah covid 19, dimana kegiatan vaksinasi ini sudah dimulai beberapa hari lalu oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Dan puji Tuhan Manado mendapat jadwal vaksinasi hari ini, " kata Walikota. 


Vaksin Covid-19 dibawah di Kantor Dinas Kesehatan Kota Manado dikawal oleh pihak kepolisian. “Mari kita doakan bersama program nasional vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan sukses serta paling penting vaksin ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH. 


Sekadar informasi, dalam kegiatan pencanangan ini dilakukan vaksinasi secara simbolis kepada sebagian jajaran Forkompinda Kota Manado dan pejabat esalon II di lingkungan Pemkot Manado.(Joppy Senduk)


×
Berita Terbaru Update