Notification

×

Iklan

Iklan

Dengan Tetap Mematuhi Potkes c-19, Karyawan PT Air Manado Kembali Beraktifitas Usai Libur Nataru

Rabu, 06 Januari 2021 | 13:07 WIB Last Updated 2021-01-20T05:31:23Z



MANADO KOMENTAR-Usai libur Natal 25 Desember 2020 dan Tahun baru 01 Januari 2021, karyawan PT Air Manado kembali menjalankan tugas melayani masyarakat ditangah masa pendemi covid-19.


Demikian ditegaskan Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH. MH kepada komentar, Selasa (05/ Januari 2021 di kantor PT. Air Manado di kawasan Kelurahan Pal Dua Manado.


“Jadi setelah libur panjang natal 2020 dan tahun baru tahun 2021, pelayanan di kantor PT Air Manado sudah normal kembali, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19,”ujar JK biasa James Karinda disapa.


Kendati pelayanan sudah normal kembali kata JK, pembatasan karyawan tetap diberlakukan, guna memutus penyebaran covid-19. Itu katanya lagi, karena kota Manado saat ini masih berada pada zona merah covid-19.


“Kita harus tetap mengikuti instruksi pemerintah, dengan melakukan pembatasan karyawan. Artinya ada karyawan yang bekerja dari rumah, dan jika dibutuhkan untuk pekerjaan yang urgen dipastikan dapat bekerja jika dihubungi. Yang pasti untuk loket pembayaran dan dokumen lalulintas keuangan tetap bekerja seperti biasa,”katanya.


Nemun demikian, semua direksi tetap berkantor, mulai dari Dirut, Dirum, Dirtek dan para Kabag serta staf yang bertugas pada bagian-bagian yang penting guna kelancaran pelayanan kepada masyarakat.(jose)




×
Berita Terbaru Update