Notification

×

Iklan

Iklan

JELANG HARI H PILKADA , JAJARAN POLDA SULUT GELAR DOA BERSAMA

Kamis, 03 Desember 2020 | 17:30 WIB Last Updated 2020-12-03T09:30:42Z



MANADO KOMENTAR-Menjelang Hari H Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 (H-6) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, Polda Sulawesi Utara dan seluruh jajaran menggelar Doa Bersama bertempat di Mako Polda Sulut. Kamis (03/12/2020).


Doa Bersama khusus personel Muslim dilaksanakan di Masjid Nurul Jihad Mapolda, personel Nasrani dilaksanakan Ibadah di Aula Catur Prasetya, dan personel beragama Hindu menggelar Doa Bersama di Pura SPN Polda Sulut.


Doa bersama yang dilaksanakan secara serentak itu, juga diikuti oleh Satuan Kewilayahan di tempatnya masing-masing.


“Pagi ini Polda Sulut dan seluruh jajaran menggelar Doa Bersama untuk terselenggaranya Pilkada yang aman, damai dan sehat di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Iapun berharap Pesta Demokrasi ini bisa berjalan dengan lancar di tengah situasi pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia.


Doa Bersama ini juga dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para PJU Polda.


Pelaksanaan Doa Bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, seluruh personel diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.(Greyska Monigir)


×
Berita Terbaru Update